Selasa, 23 November 2010

Situs Jejaring Sosial Partisipasi Challenge

Bagaimana perusahaan berpartisipasi dalam media baru seperti kelompok industri online, papan buletin atau situs jejaring sosial lainnya tanpa muncul untuk menjadi sederhana, baik, "menjual"?
Kudos untuk perusahaan seperti Builders Informasi yang melakukan-dan-sekop bekerja memilih untuk belajar tentang anggota komunitas online dan berpartisipasi penuh. Perusahaan diteliti dan menemukan bahwa ITToolbox adalah komunitas online populer profesional TI-hanya target pasar mereka. Mereka mengikuti diskusi yang sedang berlangsung dan bergabung dalam melalui komentar dan menambah percakapan di situs web.
Menurut Direktur Informasi bangunan dari Internet Marketing, Boylan Chris, "... Hanya ada begitu banyak kali Anda bisa melompat ke dalam diskusi tanpa tampak untuk menjadi invasif." Ingin Boylan menemukan cara untuk menggunakan situs jaringan B-to-B sosial sebagai cara untuk menyediakan konten yang relevan, kertas putih perusahaan-nya, untuk menawarkan bantuan kepada para profesional / anggota masyarakat memperdebatkan isu-isu industri kunci.
Informasi Builders 'B-to-B Jaringan Promosi Situs Sosial
Informasi Pembangun mencoba untuk mencapai prospek yang awal pada tahap pembelian produk penelitian (hanya 'belanja') dan mereka yang mencari nasihat secara terbuka tentang sistem informasi bisnis (mungkin siap untuk memulai daftar pendek vendor potensial).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar