Saya selalu melihat keluar untuk ide-ide yang inovatif, program, kampanye, acara dan bahkan stunts. Ada begitu banyak platform dan teknologi di luar sana kita semua bisa menggunakan, dan tidak ada yang lebih penting daripada yang lain. Jadi berikut adalah beberapa contoh (tanpa urutan tertentu) penggunaan benar-benar kreatif dari platform yang berbeda yang saya temukan.
1. Itu Mengapa Saya Memilih Yale - Yale University ' s "pengenalan kehidupan sarjana" adalah sebagai kreatif mereka datang. Sementara sedikit panjang, ini adalah cara fantastis kreatif untuk menjaga orang yang terlibat dalam belajar tentang universitas dalam apa yang tradisional, dengan kata mereka ". Membosankan penerimaan video" Ini sekaligus dangkal dan lucu - dan efektif Ini adalah contoh besar. pola pikir baru kita semua harus punya di dunia ini media baru - melangkah keluar dari zona kenyamanan Anda dan pergi untuk itu.Bagus.
2. College Persaingan di Facebook - Texas A & M University dan Louisiana Stateterlibat dalam pertempuran semua hanya untuk yang memiliki agar paling fans.Apparentlly A & M menang, dan bahkan mengeluarkan siaran pers untuk menertawakan tentang hal itu. Cara yang bagus untuk menciptakan buzz di antara alumni Anda. Sekarang ini telah diduplikasi berulang lagi oleh sekolah-sekolah di seluruh negeri. Dan sementara imitasi adalah bentuk sanjungan yang tulus, kita harus memberikan kredit kepada dua orang yang memulainya.
3. Google Maps Mashup + Colgate University = Yearbook 2.0 -Sebagaimana dijelaskan dalam artikel Mashable , Colgate telah menciptakan sebuah peta untuk lulus kelasnya tahun 2010 "untuk menunjukkan setiap senior baru lokasi yang lulus saat dia atau dia kepala off untuk mengejar-perguruan tinggi rencana pasca dan kesempatan "telah. Google begitu banyak untuk menawarkan dan saya pikir banyak orang berjuang dengan cara-cara kreatif untuk memanfaatkan alat-alat yang di luar sana. Ini adalah cara yang menyenangkan untuk mengawasi teman-teman Anda lulus dengan, dan contoh yang bagus tentang bagaimana untuk personalisasi Google Maps.
4. Komunitas Online halaman - Sebagian besar dari kita memiliki akun Twitter, halaman Facebook, saluran Youtube, dll Dan sebagian besar memiliki link di website kami di suatu tempat yang orang langsung ke situs tersebut. TetapiUniversity of Phoenix mengambil pendekatan yang unik dengan memberikan pengunjung menyelinap puncak di masing-masing komunitas online dalam satu tempat. Ini adalah halaman sederhana dengan widget untuk masing-masing, menampilkan tweets terbaru, update Facebook dan beberapa video. Pergi untuk menunjukkan sesuatu yang dapat sederhana namun tetap efektif.
5. Saya akan lalai jika aku tidak memamerkan beberapa hal yang kita lakukan di sini di SDSU . Paling penting adalah SDSU NewsCenter , yang mana kami menyediakan berita dan informasi tentang universitas. Namun situs berita kami adalah unik dalam yang kita gunakan filsafat sosial media dan taktik dalam pelaksanaannya. Seperti situs berita tradisional, kita sedang mencari interaksi dan keterlibatan dengan pendengar kita dan berita yang kami publikasikan.
Setiap kisah memungkinkan untuk disaring, komentar uncensored (Itu benar, kami meninjau, tapi jangan sensor). Kami telah menyelidiki grafik sosial dengan termasuk agar "Seperti" tombol pada semua cerita kita. Dan masing-masing sharable menggunakan alat Tambah ini. Kami juga mulai bereksperimen dengan Kode QR dalam kisah kita, serta memberikan kesempatan untuk online memberi.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar